FAQ

Bagaimana cara mendapatkan sponsor dari Hiventory?

Kamu cukup kunjungi laman Hiventory dan ikuti langkah-langkah berikut :

  1. Daftarkan event-mu di website Hiventory. Pastikan kamu menyantumkan informasi yang lengkap dan akurat serta konsep event yang menarik.
  2. Jika event-mu memenuhi kualifikasi yang diberikan Hiventory, kami akan segera menghubungimu untuk menyusun kerja sama dengan pihak sponsor.
  3. Setelah semua proses terpenuhi, event-mu bisa berjalan dengan pendanaan dari pihak sponsor.
Apa untungnya mendaftarkan event-mu di Hiventory?

Sponsor akan memberikan pendanaan sesuai dengan proses kualifikasi event yang dikurasi oleh Tim Hiventory. Jika event-mu lolos proses kualifikasi, inilah tahapan yang perlu kamu lakukan :

  1. Kamu akan mendapatkan bimbingan dari Tim Hiventory agar event-mu dikemas sesuai dengan standar yang diberikan pihak sponsor. Nggak usah khawatir karena Hiventory akan mencarikan sponsor yang sesuai dengan event-mu.
  2. Hiventory akan memberikan publikasi untuk event-mu.
  3. Dengan mendaftar di Hiventory, kamu berkesempatan untuk mendapat koneksi ke pihak sponsor ternama.
Lokasi event mana saja yang bisa disponsori Hiventory?

Selama event-mu diadakan di wilayah Indonesia, Hiventory bisa mencarikan sponsor untukmu! Namun saat ini Hiventory belum bisa melayani event-event yang berada di luar Indonesia.

Kapan dana dari pihak sponsor bisa diterima oleh pembuat event?

Proses pendanaan event berbeda-beda tergantung kategori sponsornya. Detail pendanaan akan Tim Hiventory informasikan lebih lanjut saat event kamu terpilih.

Kategori event apa saja yang dapat disponsori Hiventory?

Kategori event yang dapat disponsori Hiventory meliputi event terbuka untuk umum dan memiliki target peserta atau pengunjung berjumlah minimal 100 orang.

Bagaimana jika ingin mendaftarkan event ke Hiventory, tapi target peserta atau jumlah pengunjung event di bawah 100 orang?

Tenang saja, Hiventory nggak melarang kamu untuk daftar kok! Kamu bisa pilih kategori “Acara Komunitas” pada pertanyaan Jenis Acara saat kamu mendaftarakan event-mu.

Berapa lama Tim Hiventory akan menghubungi kembali setelah saya mendaftarkan event?

Jika event-mu lolos proses kualifikasi oleh Tim Hiventory, maka kami akan menghubungimu dalam waktu 15-30 hari kerja. Selanjutnya tinggal ikuti langkah yang kami instruksikan.

Adakah Batasan waktu untuk pelaksanaan event yang disponsori?

Event yang kamu adakan maksimal dalam periode 12 bulan dari waktu kamu mendaftarkan. Misalnya kamu mendaftarkan event-mu tanggal 1 April 2019, maka event-mu maksimal harus terlaksana tanggal 31 Maret 2020.