FAQ

Bagaimana cara mendapatkan sponsor dari Hiventory?

Kamu cukup kunjungi Hiventory untuk mendaftarkan event-mu.

  1. Daftarkan event-mu di Hiventory Beritahu kepada kami informasi lengkap mengenai acara yang akan kamu adakan, dan pastikan kalau datamu akurat serta memiliki konsep yang menarik
  2. Jika event-mu memenuhi kualifikasi, kami akan menghubungi kamu untuk menyusun kerjasama dengan para sponsor
  3. Setelah semua proses terpenuhi, event-mu bisa berjalan dengan pendanaan dari sponsor.
Bagaimana bentuk dukungan sponsor?

Sponsor akan memberikan pendaan sesuai dengan proses kualifikasi event yang dikurasi oleh Hiventory. Jika event-mu lolos, inilah tahapan yang perlu para kreator event jalani:

  1. Kamu akan mendapat bimbingan supaya event-mu dapat dikemas dengan baik untuk memenuhi standar yang dibutuhkan sponsor - Hiventory akan membantu mencari sponsor yang sesuai dengan event-mu.
  2. Hiventory akan memberikan publikasi untuk event-kamu.
  3. Event yang terpilih wajib memenuhi peraturan yang diberikan agar pendanaan bisa berjalan dengan lancar.
Bagaimana bentuk kerjasama dengan Hiventory?

Hiventory merupakan jasa konsultasi dan komunitas untuk event di seluruh Indonesia. Kami membantu event untuk mendapatkan sponsor, karena event yang berhasil merupakan kesuksesan juga bagi kami.

Lokasi acara mana saja yang bisa disponsori?

- Seluruh Indonesia, untuk yang berada di luar Indonesia, sabar dulu ya :-)

Kapan dana sponsor bisa diterima oleh pelaksana event?

Proses pendanaan acara berbeda-beda sesuai dengan kategorinya, detail pendanaan akan kami informasikan lebih lanjut saat event kamu terpilih.

Kategori event apa yang bisa disponsori?

Semua jenis acara yang terbuka untuk umum dan memiliki peserta minimal 100 orang. Namun saat ini kami sedang mencari acara yang dalam lingkup sekolah dan universitas.

Berapa lama akan dikabari oleh sponsor

Setelah event-mu lolos kualifikasi oleh tim Hiventory. Kamu akan mendapatkan update dari sponsor dalam waktu maksimal 30 hari kerja

Adakah batasan waktu untuk pelaksanaan acara yang disponsori?

Acara yang kamu adakan, maksimal dalam periode 12 bulan dari waktu kamu mendaftrakan. Misalnya kamu mendaftarkan tanggal 1 April 2019, maka maksimal event kamu harus terlaksana tanggal 31 Maret 2020